Sabtu, 12 November 2011

About Us

Pertama-tama ijinkan kami menyampaikan perkenalan, semoga dengan perkenalan awal ini dan selanjutnya akan terjadi ikatan kerjasama dan kemitraan yang saling menguntungkan.
Kami MARLION CARGO TANAH ABANG adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang ekspedisi angkutan udara, dan saat ini sudah menjadi agen tetap/ appointed agen cargo LION AIR di Jakarta memiliki beberapa kelebihan antara lain :


Memiliki jaringan rute dan connecting yang begitu luas di seluruh Nusantara, rute baik dari Indonesia barat ke Indonesia timur atau pun sebaliknya, dapat terlayani dengan baik dan terkoneksi dengan baik.
Kantor
operasional kami yang melayani 24 jam sehari dibandara Cengakreng, sehingga tidak ada kendala waktu dalam memasukan barang atau pun bila memerlukan informasi tentang kepastian naik atau tidaknya barang yang dikirim. Kami dengan antusias dan Profesional akan menangani setiap pengiriman yang ada, agar pengiriman yang tepat waktu, aman dan terjamin dapat terealisasi dengan baik. Kami juga memiliki jaringan yang luas untuk daerah-daerah yang berada di Indonesia Timur, Bila memiliki kendala ke daerah Kendari, Luwuk Banggai,Gorontalo,Manado, Palu, Sorong, Biak, Ternate, Tual, Djayapura, Nabire dll, Bapak dapat kirim melalui kami.



Marlion Cargo Tanah Abang berdiri tahun 2007 dengan bisnis utama jasa pengiriman kargo udara, laut dan darat dengan rute domestic. Dengan usia yang muda namun sudah menguasai rute- rute wilayah Indonesia timur. Dengan didukung kehandalan teknologi IT dan tenagatenaga professional dibidangnya yang memiliki jaringan pelayanan yang tersebar diseluruh pelosok Indonesia yang bersinergi dengan operator – operator jasa transportasi terutama udara yang merupakan salah satu moda terbesar untuk menjamin pelayanan yang cepat, tepat dan aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar